ANTISIPASI KEPANIKAN WARGA TERHADAP CORONA

Tim dari Kecamatan Jatiroto, Polsek Jatiroto dan Pemdes Sugihan Mengadakan Publikasi Tentang Corona untuk Mengantisipasi Kepanikan Warga.

Sugihan-jatiroto.sideka.id. Semakin maraknya media yang memberitakan tentang Corona dan dapak yang di timbulkannya membuat warga menjadi panik.

Pemdes Sugihan propaganda keliling Desa Sugihan.

Untuk mengantisipasi kepanikan warga maka Pemerintah Desa Sugihan mengadakan Publikasi keliling desa memberi pemahaman kepada warga Desa Sugihan tentang Corona, hal ini merupakan tindak lanjut dari himbuan dari Bapak Bupati wonogiri Joko Sutopo.(Sugihan,19 Maret 2020)

Selain propaganda dengan pengeras Suara, baik dari kecamatan Jatiroto dan dari Dinas Kesehatan kecamatan Jatiroto serta Pemerintah Desa Sugihan juga di pasang selebaran-selebaran di tempat-tempat umum yang berisi himbaun kepada warga agar megurangi aktifitas yang bersifat perkumplan, membudayakan hidup sehat, hidup bersih dengan cara cuci tangan pakai sabun sesering mungkin serta segera periksa kesehatan apabila ada keluhan kesehatn.

Semoga dengan adanya himbauan-himbauan dari pemerintah dan dinas kesehatan bisa mengurangi kepanikan warga dan warga tetap hidup sehat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan